-->


Alex Ferguson Marah-marah

Alex Ferguson, siapa seh yang nggak tau dengan orang satu ini. Yah pastinya udah banyak yang kenal, apalagi bagi mereka yang gila bola. Tapi kok maren tu ane liat dia cakap-cakap ato sebenernya marah ya, ane kagak tau dah, tapi yang pasti pake bahasa jawa mledok gitu gan. Nih dia gan ane kasih picnya .. hehe just kidd gan

AlexFerguson

Cendol1
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified