-->


Bahaya Poker Facebook Merajalela

FacebookPoker

Permainan Poker di Facebook emang mengasyikkan. Tapi bahaya dari game sebuah vendor game terkemuka di dunia Zynga itu sudah merambah ke dunia kaum papa. Tak tanggung-tanggung mereka juga gandrung permainan dunia maya yang kian hari kian merogoh kocek para pemainnya, karena harga Chip -- sebutan uang di permainan -- per 1 M dihargai sekitar Rp 10.000,00. Apalagi ada gan pic dibawah ini bukti bila poker telah merambah ke celah2 sunsum persendian masyarakat Indonesia gan .. Yuk Cekibrot brot brot brot ...

Pengemis1

Pengemis3

Pengemis2
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified