-->


Bush Kesengsem PlayBoy Indonesia

Playboy

Ada-ada aja neh masbro Bush. Mau rapat aja bawaannya kayak gituaaaaan. Ya seharusnya bawa buku panduan Kamus Lengkap Bahasa Indonesia 1 Milyar gitu, khan Maknyus (( Halah )). Tapi nggak papa ding, yang mesti buku itu sebagai sumber inspirasi. Eeee, siapa tau ntar masbro Bush menjadi lebih pinter dan lebih clever menghadapi suatu masalah. Jangan kayak dulu lagi, asal gebuk, emang enak digebuk. Kalau digebuk pake bantal guling sih enyak enyak enyak hehe >> yuk Cepitittttt
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified