-->


Christian Ronaldo Ternyata Orang Jawa

Christian Ronaldo, si pemain Sepakbola Handal dari Portugal ternyata orang Indonesia gan. Dan malahan orang Jawa gitu hehe ... pake bahasa Jawa aja mledhok kok gan .. kalau nggak percaya Yups kita Cekiprett aja ke TKP langsung gan biar nggak penarasan, tapi kalau toh masih penasaran ya bisa langsung tanya aja ama mas Ronaldo .. bener nggak orang Jawa ?? haha artikel ini hanya bermaksud bikin ketawa aja gan, jangan kasih nilai Nol dong ... kasih minus 2 juga nggak papa ... HALAH ..
LiatVideo



Asli Jowo gan!
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified