-->


Dunia Sepakbola kaya Humor

Konyol

Dunia Sepakbola kerap terjadi kelucuan-kelucuan yang tak terduga. Misal jatuh terjengkang, Kiper menangkap mistar gawang, Wasit makan di warung padang, Penonton bersorak kesakitan, Pelatih mandi segar setiap pagi dan sore hari, dan tentu saja para pemainnya lagi maen pokeran di tengah lapangan tanpa busana. -- Hehehe ini cerita Sepakbola ato cerita konyol neh -- just kidd. Tapi entah apa yang sedang terjadi pada mereka ya gan, yuk liat aja picnya

Dicari

Kungfu
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

Support-Kinodeon hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Setuju banget gan, emang begitu adanya. Mampir gan
Agen Bola
Uero 2012
Piala Eropa 2012

Agen Bola hobby ngeTweet [agi ngeComment]

wkwkwkwkwkw kocak banget sob.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified