-->


Foto-foto yang Sangat Aneh

Kalian pernah difoto ya. Pastinya pernah dong, kalo belum pernah, ya sekarang ke tukang foto aja. Minta dijepretin, ntar masukin album foto. Biar jadi kenangan tu foto ampe kita tua. Tapi ada juga lho gan kelakuan sang fotografer yang sangat nyeleneh. Udah gitu yang difoto juga aneh gitu. Lhah gimana itu bisa difoto, ane kagak tau dah.

Gambar

Poto
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified