-->


Hamburger Nggak Enak seDunia

Agan-agan pasti pernah makan yang namanya Hamburger. Pastinya pernah ya khan. Roti isi daging keju salary saus ama tomat yang diiris tipis ini sudah membudaya di negeri luar sana. Tak terkecuali di negeri kita juga sudah terambah makanan yang katanya cepet bikin gemuk ini. Tapi kalian nggak tau khan, kalo sekarang tuh ada Hamburger model baru. Hamburger yang satu ini nggak dihidangkan di meja seperti yang kalian kira, tapi dihidangkan di itu tuh, yang pokoknya bikin adrenalin setiap cowok sedat sedut gitu .. hehe, ya dahlah langsung aja kita liat picnya hehe

Mau nggak gan kalo kayak gini hehe

Hamburger
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified