-->


Kelakuan Cewek Jaman Sekarang

Ada-ada aja neh gan kelakuan cewek jaman sekarang. Nggak yang tua muda mereka ada aja tingkah lakunya. Kok bisa begitu ya gan, ya bisa dong -- Kok bisa, Kosa bisa, ya bisa dong -- Nggak ada malu ya mereka itu ampe ngelakuin hal yang kayak gitu itu .. tapi sekarang nggak ada istilah malu -- Malu bertanya sesat dijalan -- Benarkah itu .. Yuk kita tanya pada cewek yang bergoyang hehe

Sapi1

Mariyuana

Melet gan!

Melet
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified