-->


Kelucuan di Game Online Point Blank

Update terbaru PB alias PointBlank .. Permainan RPG tentang simulasi pertempuran antara Cop dengan Terorist ini seakan semakin menggila, tengok aja di beberapa sudut kota besar, nyaris tak ada tempat kosong dari Penyedia Game Online Point Blank. Saking banyaknya komunitas, akhirnya mbak Luna Mayapun ambil bagian .. ntar ente liat sendiri dah picnya dibawah ini ... soale ane nggak nerangin panjang lebar lagi, karena Panjang kali Lebar sama dengan Luas (( halah nggak nyambung babar blas )) hehe ..

LunaMaya

PBKemplu
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

test

:a:

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

test lagi

:)

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified