-->


Manchester Juara Pertamax League

Manchester United alias Si Setan Merah akhirnya berhasil memboyong piala Pertamax gan. Mungkin menang kali ya, yaiyalah kalo kalah nggak mungkin dapet Pertamax. Dapetnya malah mungkin Premium kaleee hehe. Ehm, ngetik apa lagi ya, ntar lagi ah, udah nggak ada ide lagi. Mending kita liat aja picnya dibawah ini. Meski nggak lucu banget sih, itung-itung untuk memenuhin postingan.

PertamaxMU
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified