-->


Olahraga Paling Berat Sedunia

AngkatBesi

Jenis olahraga yang paling berat kayake ini nih, Angkat Besi. Lhah coba liat aja dia itu sampai gemeteran gitu gan. Hehe ... sampai-sampai dia minta tolong untuk membantunya. Yeeee emang Gotong Royong! ini perlombaan cuy, ya harus ente tanggung sendiri dunk. Wkwkwkwkwkwk


Menahan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified