-->


Pak SBY : "Cuma Segini, Peduli Amat ??"

KagetBanget

Mereka sebenernya ngagetin apa sih, kok keliatannya serius banget .. dua rius malah. Ampe-ampe Bule Cincang juga ikut nimbrung -- Haha emang lagi kenduri, kok ikut nimbrung -- hehe ya enggaklah, yang jelas mereka sepertinya lagi ngeliat barang yang agak Gimana gitu, gan ... ane juga penasaran gan, mendingan liat aja apa yang sedang mereka kagetin ..
Lhah ternyata ini gan

Makanya mereka-mereka pada kaget kayak gitu

CumaSegini

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified