-->


Pemain NBA yang Bikin Ngakak

NBA emang ngeTrend ya di Amrik sono. Ya kalau di Brazil itu khan sepakbola. Lhah kalo di Indonesia tu Kimpoi hehe .. Eit, tapi anu gan, pas ane liat aksi mereka, ternyata nggak kalah ama anggota OVJ gan, mereka juga bisa ngeBanyol dan bikin terkencing-kencing, ampe temen ane liat langsung kabur ke kamar mandi gitu .. mungkin kencing sambil Be-Ol kale karena dia nggak cuman tertawa, tapi juga ampe menangis berlebihan gan .. Ah lebay banget .. Liat aja yukkkk ..
MambuTenan

BallBasket

BallSemangka

Peace Gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified