-->


Petinju Ngamuk Gagal Pertamax

Begini ini gan bila petinju Gagal Pertamax, apa aja pasti jadi sasaran kemarahannya gan. Tak terkecuali musuhnya yang ada di atas ring, jadi sasarannya juga. Hehehe ... ane jadi geli-geli gan ngeliatnya. Untunglah yang diembat lawannya, mungkin karena gagal pertamax terus lari keluar ring, masuk ke kamar istrinya terus tinju .. Lhah jadinya ntar Oh Yes Oh No plus Plak Bug Beg Tonjok Jedot gitu gan .. hehe yuk cekitrottt aja


TinjuLucu
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified