-->


SPG Cantik vs Bayi Nakal

SPGBayi

SPG alias Sales Promotion Girl emang cantik-cantik gan. Ane pernah nemuin kayak gini pas dulu ane kerja di salah satu media cetak besar di Jogja gan. Wuihhhh cantiknya bukan maen. Pokoknya bikin sedat sedut nggak karuan. Malah beberapa dari mereka kenal ama ane, begitu juga sebaliknya. Mantabbbb tenan gan, bikin Imron nggak kuat wis, meski Iman kuat. Bisa-bisa jebol tuh gawang, haha ... Yuk sekarang liat aksi mereka SPG dengan salah seorang anak yang usilnya minta ampun, mungkin pengin anu ama mbak yang cantik itu ya .. hehe

OpoJenenge
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Badru Zaman hobby ngeTweet [agi ngeComment]

haha.... ngguyu ...sakit prutku... bocah2

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified