-->


Spiderman Ikut Panjat Pinang

Agustusan masih lama, tapi semaraknya udah terasa sekian lama sejak Indonesia Merdeka Lima Puluh Lima Tahun lamanya -- Halah meracau hehe --. Nggak tua, nggak muda, nggak bapak, nggak ibu sering kok merayakan HUT RI ini dengan kemeriahan di setiap kampungnya. Tak terkecuali Den Mas Spiderman yang khusus dateng dari Amrik sono demi ikutan Panjat Pinang. Lantas apa seh yang dia ingini dari Panjat Pinang ini, apakah hadiahnya? ehmmm masih nyerempet bener, apa ingin plesiran ke Indonesia terus ikutan Panjat Pinang? ehmmm agak meragukan. Yang pasti ini dia


PanjatPinang
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified