-->


Superman ala Master Tarno

Suparmin00

Apalagi kehebohan yang akan dibikin oleh Master Sutarno ini. Kalo yang biasanya tuh khan cuma membuat topi kosong menjadi isi kelinci. Ya seperti gitu-gitu doang, tapi yang ini laen gan. Soale yang akan diubah ntar itu gan Superman, apa nggak behat, eee hebat ding, pak Tarno. Dan kemungkin soal sulapnya itu memang harus minta bantuan agan sekalian untuk dibantu sesuai manteranya -- Sim Salabim Prok Prok Prok, tolong dibantu ya tolong dibantu ya hehe --

Sutarno








Weladalah

Suparmin





Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

agung hobby ngeTweet [agi ngeComment]

test

:a:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified