-->


Tebak Gambar Apakah Ini ?

Gambar yang akan ane pampang dibawah ini adalah gambar apa gan? Kalau bisa nebak entar ane kasih ini dah Cendol . Nek gak bisa nebak juga nggak papa, wong ini juga cuma iseng doang kok gan. Jangan timpuk pake bata dong. Sakit tu rasanya, lebih sakit dari sakit gigi, tapi masih mending daripada sakit hati, karena ane pernah sakit hati ditolak ama cewek yang sedang ane taksir .. oh dunia dunia (( hehe dari tadi nglantur terus ya .. Yuk cek dimari aja gan )) ..


Ternyata gambar ini gan

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified