-->


Tentara Lucu dan Gokil

Nggak cuman komedian aja yang bisa ngebanyol, bikin perut mules. Tentara ada juga kok yang bisa bikin ketawa ampe kepentut-pentut gitu gan. Pokoknya bikin kita jungkir baliklah. Tentara mana yang dimaksud, yang jelas bukan dari negeri tercinta ini. Tapi tentara dari negeri antah berantah yang sengaja ane ambil picnya untuk posting ini. Mendingan liat aja yuk picnya, hehe Ini dia ....


TentaraLucu

TentaraGokil
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

dedi Suryadi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

mantap

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified