-->


Trendy-nya Behel di Kalangan Remaja

Behel memBehel emang mengasyikkan. Apalagi remaja mana yang nggak pake Behel. Ampe mereka tuh suka mamerin giginya yang berBehel, meski giginya sebenernya TONGGOS .. kalo menurut ane, kalau Behelnya dah selesai, gigi bagus, baru dah dipamerin .. Lhah ini masih make aja dipamerin .. Ya nggak papa sih, tapi sekarang yang pamer nggak cuma mereka doang .. ada yang laen dan belum sempet dikenal ama remaja sekarang. Siapakah dia??? sekarang kita liat aja ..


BehelKaruan

Liat dibawah ini gan!

KambingBehel

PERTAMAX

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified