-->


Tukang Becak Ini Mikirin Apa?

Tidur

Tidur. Lima suku kata ini mutlak diperlukan setiap manusia yang mengaku hidup di bumi ini. Tanpa tidur, mustahil manusia bisa bertahan hidup dalam jangka waktu yang lama. Tapi bila tidur keseringan juga nggak bagus buat kesehatan. Apalagi tidur waktu kerja hehe. Bagi tukang becak yang udah ane ambil picnya ini kayake laras banget tuh tidurnya. Ehmmmm, tapi kok ada tanda tanyanya ya? sebenernya mereka mikirin apa?? Yuk Tepitottt








BecakBalap





Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified