-->


Wajah yang Nggak Jelas Bentuknya

Ada-ada aja kelakuan cewek satu ini. Apa seh maunya. Mbok kalo pengin narsis ya berdandan dolo, pake pakean yang necis, terus foto yang bagus kek. Eeee, lhah yang ini malah kagak, udah jelek, ingusen lagi Wueeeekkkkk. Yah, mending dikata anak jin aja dah menurut ane untuk anak satu ini. Ketimbang penasaran, mari liat aja picnya yang emang agak kurang gimana gitu gan.

CilukBa

WajahAyu
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified