-->


Wasit Lucu dan Aneh

Keren banget gan aksi wasit di lapangan tu. Mereka nggak sekedar memberikan sanksi kepada pemain berupa kartu kuning atau kartu merah. Tetapi juga aksi laen yang gokil banget gan. Malah uang juga sempet menjadi idola di lapangan hijau gan. Nggak percaya, yuk liat aja


Wasit3

Wasit1

Wasit2

gokil gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified