-->


Anggota DPR ke Salon

Anggota DPR tu necis-necis gan. Nggak tanggung salon no wahid di kota pun langsung diserbu abis-abisan laksana ribuan semut yang sedang menyerbu kamp kantung-kantung gula di daerah dapur ibu tercinta (( halah lebay hehe )). Eh ternyata bener juga lho gan, mereka tu cool banget wis, ampe pernah ketauan ke salon +++ .. plus restoran, plus tukang cukur, plus rumah makan campur jadi satu. Ehm, dari tadi ane kok dirasa ngomyang terus ya, masa bodo, yang penting langsung liat picnya aja gan

Salong ngePles Ples gan

DebatDPR
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified