-->


Artis Korea Makan Angkringan

Angkringan telah mendunia hehe, kayake bisa betul tuh. Kenapa bisa begitu, liat aja! Nggak sedikit artis korea tuh ngefans ama makanan secuil ala Kucing tuh. Makanya namanya angkringan atau Kucingan. Menurut ane sih gitu, soale nasinya sedikit, tapi rasanya Lazissss. Pernah temen ane dari luar kota ane, sengaja mampir ke rumah, ane ajak dia ke angkringan, eh nambahnya ampe 5 bungkus ... BUSYENG Tuh keenakan atau emang laper yak ??

ArtisKorea

Angkringan Yes !!!
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified