-->


Axe Efek Yang Mengerikan

AxeTwist

Ini neh gan akibat ketagihan ama wewangin Axe. Semua pada cium ketek. Lhah kalo keteknya wangi, kalo dah dari sononya, keteknya bau, ya mo gimana lagi. Mo dikasih wewangian selusin botol pun tetep aja kagak mempan. Ane juga kaget juga sih, kok masih ada yang demen ama 'parfum' alami ketek itu. Hehe parfum alami tu kalo nggak salah dalam bahasa kita adalah bau ketek yang asli, jadi ya bau keteknya kagak beda ama bau kebo dah hehe

MambuTenan

AxeEffect
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified