-->


Azis Gagap Jadi Petinju Dunia

Azis Petinju Dunia

Siapa sangka gan kalo Azis Gagap udah ganti profesi. Sekiranya itu yang ada di pic ini gan. Kalo yang sebenernya sih, dia masih nglawak di OVJ gan. Hehe .. tapi kalo emang beneran dia pindah profesi jadi petinju, pasti seru gan. Karena mulai detik itulah tinju menjadi ajang komedi, jadi nggak sekedar pukul memukul, tapi ajang ejek-ejekan. Menurut agan gimana?? hehe

TinjuDunia

Jitak
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified