-->


Celana Dalam Cewek Gokil

Apa yang ada di benak pemain sepakbola ini ya. Paling tadi malem klembak menyan tu, kayake dia juga langsung jadi aneh gitu. Coba agan liat aja celana dalam yang sedang dipakenya. Ada yang aneh to?? hehe, ya itu emang celana dalem buat cewek. Tapi kok malah ada disitu ya. Kagak tau dah ane, masa bodoh. Dunia udah kebalik-balik gan. Kalo agan kebayang pasti ngakak dah. Ane aja ampe kepentut-pentut kok, malah perut ampe mules pula. Geli banget bin konyol alias idiot forever lah .. hehe


IdeGila

Ketawa bareng yuk gan?
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified