-->


Cewek Jilbab Cantik Pipis Berdiri

JilbabCantik

Ane jujur aja gan, demen banget cewek yang kayak ginian. Cantiknya bukan maen gan. Cantik luar dalem. Semoga. Cewek berjilbab, Wouw siapa yang mau lagee. Ane seh mau aja lagi. Cuman ya itu tadi, sebagian dari mereka ada yang berperilaku nggak senonoh. Misal kencing, lhok kok bisa. Cewek khan kalo kencing pasti jongkok. Tapi yang ini laen gan, cewek berjilbab ini pipis berdiri. Waduh, ampyun dah, kagak tau dah ane mo mikir apa lagi. Yang jelas berada di toilet sedang berdiri menghadap kakus. Wuekkkkk ... pipis lagi pipis lagi ... berdiri lagi. Seperti kata pepatah : Guru kencing berlari, Murid kencing berdiri. Ya wislah liat aja picnya Cepiprotttt


CewekJilbabPipis
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

ferry firmansyah hobby ngeTweet [agi ngeComment]

sekalian aja kencingnya sambil jalan tapi pokonya mantaf gan.!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified