-->


Dibalik Cerita Andi Malarangeng


Neh dia sosok yang sering menjadi garis depan istana. Yee siapa lagi kalo nggak Andi MalaGareng ehh salah dink, Andi Malarangeng. Eh, tau nggak gan sekalian, ane juga sedikit agak bingung sih, ini Hoax apa bener ya .. Wkakakakak ... sebenernya sih cuma karena ane seneng makan Soto, ya jadinya kayak gitu gan hehe .. tu hasil kerja ane setelah makan kekenyangan pake Soto, ya jadinya kayak gitu itu, nggak jelas babar pisan Euyyyy ... hehe yuk langsung ke TeKaPe aja gan ketimbang ngomong ampe berbusa ..Cekibruttttt

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

Boma Rinaldy Urahara hobby ngeTweet [agi ngeComment]

hahaha iya mas Jarang Update
Soalnya Udah Deket UKK(Ujian kenaikan Kelas)
Do'ain ya mas supaya naik kelas sayaa

Blog mas makin mantab aja dehh ^_^

:a: :b:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified