-->


DPR Maen Ribut Karena Cewek

Sungguh memalukan DPR yang satu ini, lho kok bisa. Ya bisa aja dong, wong mereka aja juga manusia seperti kita yang nggak jarang ngebuat kesalahan, tapi sedikit berbuat kebenaran hehe. Liat aja tuh gan, ampe melotot juga nggak akan selesai tuh perkara, mending dibagi aja gan, yang short time siapa yang ampe pagi siapa wkwkwkwkw ... Cemet abizz gan

DPRRusuh

Gokil banget dah gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified