-->


Efek Cursor Bertabur Bintang

Cursorbintang

Cursor bertabur bintang sudah lazim digunakan oleh sebagian blogger. Dan kali ini ane akan mencoba dengan trik semacam itu juga. Kalo agan pengin, silakan aja diCoPas kode yang akan ane beri dibawah ini. Dan kalo emang blognya dah ada trik diatas, mungkin bisa dilanjutkan membaca artikelnya. Maaf neh gan, ane masih belajar juga kok. Dan artikel ini juga ane share aja bagi yang ingin.
1. Masuk di Blogger dengan ID dan Pass sendiri
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Tambah Gadget
4. Cari item Tambah Halaman HTML / Javascript

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursorbiru.js" type="text/javascript"></script>


<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursorhijau.js" type="text/javascript"></script>


<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursorkuning.js" type="text/javascript"></script>


<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursormerah.js" type="text/javascript"></script>


<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursororange.js" type="text/javascript"></script>


Silakan dikerjakan gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 5, CONGRATULATE !

Anonim hobby ngeTweet [agi ngeComment]

cursors bertabur bintang,,,untuk di pc sendiri bisa ga???

SMK Perguruan Buddhi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

maaf kk 1001tawa,saya mw nanya knp di blog saya bila menggunakan script seperti yang diatas tidak berfungsi y?
bukan itu saja script seperti salam pembuka dan penutup pun tidak bisa tolong pencerahannya...
terima kasih...

Yazkamzta hobby ngeTweet [agi ngeComment]

:58

Ichlasul Amal Putra hobby ngeTweet [agi ngeComment]

maaf ni kk 1001 tawa kok yg cursor bertabur bintang pas di buka ke blog saya muncul nya malah fileave.com ccd kan ??? :57

Krieznha KosongLima hobby ngeTweet [agi ngeComment]

buat PC sendiri bisa gk?? msa cuma bsa d blog

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified