-->


Foto PNS Hot Beredar di Internet

Ane kagak tau deh gan. Kagak sengaja, maren tuh cuma googling di mbah google, yah biasalah gan namanya juga jalan-jalan dunia maya hehe. Eh, tak taunya kok malah nemu barang yang agak ciamik gitu gan. Ane pelototin, Busyeng dah. Foto siapa dan lagi ngapa? hem, kayake negara udah carut marut. Kelihatannya profesinya kaum ningrat, eeee kelakuannya bejat. Tapi itu nggak berlaku untuk semua yang berasal dari golongan yang sama. Toh yang baek juga banyak kok gan. Sementara foto ini hanya 1 - 2 oknum aja yang bertindak amoral.

CendolKaskus

PNSHot2

PNSHot1

cpd
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

yudha palupi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

lagi btuh tante nih

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified