-->


Keanehan di Game PointBlank

LogoPB

Uya Kuya tampil di Game PointBlank gan, wakakakaka ane geli dah waktu liatnya. Sebelum liat, baru ide doang tuk diedit aja, ane dah ketawa dolo apalagi ampe jadi. Neh ane kasih langsung aja picnya. Tapi ati-ati lho gan, entar agan di hipnotis hehe ... 1 2 3 K A B U R R R R R R R ........


UyaKuya
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

M.HASBULLAH.R hobby ngeTweet [agi ngeComment]

=58

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified