-->


Kejadian Unik di WC Hotel

Entah apa yang terbesit di benak orang yang sedang memakai jaket biru dan memelorotkan celananya. Apa kagak punya malu ya? seharusnya punya malu dong, wong namanya orang. Tapi yang terjadi sebaliknya, apa karena udah kebelet dan nggak nemuin WC di hotel, dan dengan enaknya aja dia langsung plorot, Ngek, dan mak Jendul ... apaan tuh yang keluar, hehe tebak sendiri dah ??

KebeletWC

Bisa muntah kalo di CloseUp

Muntah
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified