-->


Konser Rhoma Irama feat Justin Bieber

JustinBieberKonser

Masihkah ingat ama Justin Bieber yang konser kemarin tu di Indonesia. Banyak lho fansnya yang mengelu-elukannya, bahkan Raffy Ahmad dan Yuni Shara pun rela meluangkan waktu untuk menontonnya. Emang sempat membius para penggemar Bieber yang sebagian besar cewek. Tapi sebetulnya ada yang kurang lho gan, dan itu masih rencanya, eee tapi malah nggak jadi. Apa itu gan. Ya itu tadi gambarnya dah tak kasih atas itu. hehe Diliat dengan seksama aja gan hehe .. cuma becanda doang

Cendol
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified