-->


Mancing Mania Dapet Hiu Kesasar

LogoMancing

Mancing Mania. Yuk mari rame-rame mancing. Ane punya pengalaman menarik seputar mancing ikan neh gan. Waktu ane diajak salah seorang teman, dari kampung ane gan. Sewaktu berangkat ane seneng gan, mancing dapet ikan gede segede gajah kalo bisa. Dibawa pulang dimasak, ntar baru dimakan. Eee tak taunya, boro2 dapet gede, dapetnya malah sekutil-kutil gan alias cap ikan teri. Ampun, kagak mau lagi mancing dah .. kapok ..

MemancingIkan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified