-->


Mask Rider Kehabisan Pertamax


Pernah denger Masked Rider, pastinya pernah dong. Itu serial, khan sempet booming juga di negaranya sana termasuk di Indonesia. Serial kepahlawanan yang dikemas dengan balutan ksatria berkostum belalang ini tak ubahnya seperti Ksatria Baja Hitam. Yang beda hanya namanya doang, tapi konsep film ama aksinya nggak jauh beda. Nah, kalian tau kagak, kalo Masked Rider tu ternyata sering antre untuk mendapatkan Pertamax. Yah, pertamax kok diantre, tuh minta aja di kaskus, ntar juga dikasih, itupun kalo Threadnya bagus ... hehe

Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified