-->


Obama Makan Mie SBY Goreng

Gimana sih rasanya makan mie, yang jelas rasa bakminya gan. Kalo rasa kambing ya kemungkinan Tongseng gan. Kalo nggak percaya beli dah gan terus rasain hehe. Tapi sekarang ada lho gan mie yang keluaran baru dan katanya sih Unlimited Edition. Hem mie kayak apa tuh ya, ane jadi penasaran gan. Soale denger-denger, pakde Obama juga sangat menikmati itu gan. Yawis yuk kita cepikotttt ke TKP aja

SBYObama

Mie model baru gan hehe

Sundul
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified