-->


Penghargaan Pulitzer Bidang Kemanusiaan

Menangis

Ane sekarang mau berbagi pic lagi gan. Sekarang tentang Anugerah Pulitzer (( Penghargaan tertinggi untuk para Jurnalis )). Yaitu tentang foto yang diambil oleh seorang fotografer Kevin Carter pada saat musibah kelaparan melanda Sudan pada tahun 1994 silam. Dalam foto itu digambarkan anak yang sudah kelaparan hendak menuju sebuah Camp milik PBB yang terletak berkilo-kilo meter jauhnya Demi Sesuap Nasi sedang di belakangnya, aroma kematian telah menunggunya. Dibelakang anak itu telah menunggu burung pemakan bangkai yang menunggu anak itu meninggal menjadi bangkai sehingga dapat dimakan. Foto ini sempat mengguncangkan dunia. Tidak ada seorangpun yang tahu bagaimana akhir dari anak itu, termasuk sang fotografer yang juga tidak mengetahuinya. Tiga bulan setelah foto itu beredar, Kevin Carter dihantui rasa bersalah, dan akhirnya dia bunuh diri. Dari tulisan ini ane merenung semalaman gan, nggak bisa tidur. Ane lantas bersyukur, kita hidup di negeri yang melimpah kekayaan alam dan pangannya gan, ketimbang di negeri sana.



Pulitzer
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified