-->


Pertamax Obat Sakit Kepala

Pernahkan agan sakit kelapa eh kepala. Bila kepala mules, perut masuk angin, badan pilek, hidung pegel-pegel, jangan lupa minum Pertamax. Ane jamin dah, nggak bakalan sembuh tapi tambah parah hehe. Tapi omong-omong, kalo Pertamax itu sebetulnya obat untuk gigi yang pening plus bibir pecah-pecah karena panas dalam gan. Tapi sebetulnya tulisan ini bener nggak seh, ah masa bodo yang penting lucu hehe. Yuk mari liat picnya

GagalPertamax
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified