-->


PointBlank Maen Kartu Remi

Pernah liat kayak gini gan. Ane pernah, dan itu satu kali. Yaitu siapa, ya ane sendiri. Ketimbang bengong sendiri kagak HS, HS. Yah mending maen kartu aja dah. Dijamin ngakak, kalo enggak, ya udah ane aja sendiri yang ngakak. Wakakakaka.. Persis orang gila keluar dari kandangnya hehe. Yuk ajah liat picnya ketimbang nglantur.

PBLucu

Mending maen Poker Fb aja gan!
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified