-->


Salah Satu Adegan Film BadBoys


Agan-agan pasti tau dong dengan film aksi yang satu ini, ya BadBoys .. emang rada-rada kocak film aksi ini. Pemerannya tu Will Smith ama Martin Lawrence .. hehe ... geli ane pas ngeliatnya. Agen koboi tu gan, nggak pake aturan pas ngejar penjahatnya. Kalo diliat sekilas, nggak ada beda rupa ama penjahat yang ada di filmnya, ya gimana enggak? liat aja mukanya juga kayak gangster. Meski begitu, kocaknya nggak abis-abis meski nonton ampe selesai.


Silakan ketawa aja
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified