-->


Satu Keluarga Bermuka Sama

Pernahkah agan melihat satu keluarga yang mukanya sama. Pastinya jarang ya, Ya gimana mo sama, wong wajah ayah ama ibu aja beda. Sstttt tapi ada yang lumangyan gokil lho gan. Apa itu, Who is that? That is who .. hehe ... Cekibrot aja gan, entar diliat ndiri aja, kayak gimana wajahnya, yang jelas ane agak sulit membedakan mana bapak, mana eyang, mana biyung dan mana simbok


Emang keluarga aneh

KeluargaAneh
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

selfishyayun dofollow hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ni yang tua yang mana yang muda yang mana? awet muda semuanya

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified