-->


Script Browser Getar di Blog

browsergetar

Blog bergetar saat dibuka. Hem, lumayan bagus seh, kalo kalian pengin, langsung tak kasih kodenya dibawah ini sekalian caranya. Karena cukup mudah kok pasangnya -->>
1. Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass kalian
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Tambah Gadget
4. Cari item Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Taruh kode dibawah tepat di konten kosong yang tersedia itu
6. Save blog kalian dan liat .. pasti dah jadi

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawagetarhebat.js" type="text/javascript></script>


Langsung jadi gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 2, CONGRATULATE !

JiPay hobby ngeTweet [agi ngeComment]

Browser ane gag geter gan?

Maf tuhi hobby ngeTweet [agi ngeComment]

ngopy bareng yu.....!

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified