-->


Script Cursor Diikuti Tulisan Update

CursorKeren

Contohnya klik dibawah gan

Sample

Untuk share kali ini, ane bagi-bagi tips seputar cursor neh gan. Cursor yang diikuti tulisan, tapi ini beda kok ama yang maren. Kali ini teksnya nggak berputar kayak ular itu hehe. Tapi tulisan itu diem, tapi bila kita menggerakkan mouse baru deh tulisan itu ikut kemana arah mouse bergerak. Untuk melihatnya, langsung aja ikuti tutor ini gan. Bila bagus silakan dipasang, bila nggak berkenan, langsung aja di delete gan. Yuk ke TeKaPeh
1. Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass kalian
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Tambah Gadget
4. Cari item Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Taruh kode dibawah di konten kosong itu ..

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawacursorkeren.js" type="text/javascript"></script>


Jangan Dipraktekkan gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 4, CONGRATULATE !

fandyreza hobby ngeTweet [agi ngeComment]

salam kenal bro...
di coba cara mngubah cursor dlu ya.....

Terserah ~~ hobby ngeTweet [agi ngeComment]

nmantap gan.. blognya sangat bermanfaat :D

muaji hobby ngeTweet [agi ngeComment]

kok ga bisa sih cs

radacut33333 hobby ngeTweet [agi ngeComment]

cool this blog....

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified