-->


Sinchan Ikut Warnai Demo Mahasiswa

Logosinchan

Agan pasti tau dong dengan karakter kartun asal negeri sakura yang sempat menghebohkan dunia pertelevisian Indonesia lewat serinya yang berjudul Sinchan. Yah, jadi flashback lagi neh ane ke zaman ketika ane masih anak-anak hehe ... Gayanya yang blo'on ditambah aksinya yang super O'on malah membuat serial kartun satu ini semakin laris dan memikat banyak penonton, termasuk ane salah satunya. Yups, sekarang liat aja yuk aksi Sinchan ketika ikut demo mahasiswa, kalo ane sih kayake juga demo nggak jelas gitu. Langsung ke TeKaPe aja gan


Sinchan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified