-->


Tanggalan, Hari dan Waktu Animasi

BannerDate




Pernahkah agan sekalian melihat bentuk-bentuk tanggalan yang terpampang di blogspot pastinya pernah. Cuman modelnya kayak gitu-gitu aja. Kalo boleh neh gan, ane kasih sedikit model Jam, Tanggalan dan Hari, tapi lumayan bagus. Keren lagi hehe. Yuk dibawah ini tutornya ..
1. Masuk ke Blogger
2. Klik Rancangan
3. Klik Tambah Gadget
4. Cari item Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Tempelin kode dibawah di kotak kosong yang tersedia


<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawawaktu.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawatanggal.js" type="text/javascript"></script>
<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawahari.js" type="text/javascript"></script>


Moga agan bisa kerjakan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified