-->


Trik Browser dan Blog Mengecil

BrowserMengecil

Kali ini ane akan memberi tips yang lumayan keren gan. Ilustrasinya adalah begini, ketika kita buka pertama kali pada blog yang kita kelola, blog itu akan mengecil dan kemudian membesar dengan sendirinya. Agak ribet ya gan ane neranginnya. Ya maap, ane juga baru belajar dan punya ilmu sedikit, dan ingin ane bagi ke agan semua. Ya udah yuk langsung praktekkan
1. Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass sendiri
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Tambah Gadget
4. Cari yang item Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Tempelin kode dibawah di konten kosong yang tersedia

CoPas aja gan

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaBrowserMelengkung.js" type="text/javascript"></script>

Moga Sukses gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Agan jadi Cuapers ke 0, CONGRATULATE !

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified