-->


Trik Obyek Berjalan di Atas Header

BannerHeader

Contohnya klik dibawah gan

Sample

Obyek bergerak di Header kayake agak mudah ngebuatnya haha (( mengkhayal mode on )). Tapi emang sebetulnya agak anu juga sih, gampang seh, karena emang ane juga akan beri kalian para sobat blogger se Indonesia dengan script itu. Ehm, langsung aja yak ke TeKaPe..
1. Masuk ke Blogger dengan ID dan Pass kalian
2. Klik Rancangan
3. Klik lagi Tambah Gadget
4. Cari item Tambah Halaman HTML / Javascript
5. Taruh kode dibawah di postingan atau di sidebar kalian ..

merpatiposburungkuningburungbiruburunganakanimauxoiseau

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawamerpatipos.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaburungkuning.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaburungbiru.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaburunganak.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaanimaux.js" type="text/javascript"></script>

<script src="http://agung22.fileave.com/1001tawaoiseau.js" type="text/javascript"></script>


Moga langsung bisa gan
Blogger Yang Baek, Meninggalkan Jejak Berupa Komentar

Horeee 1 PertamaX Nongol di sini:

MARDIANTOUNMURA hobby ngeTweet [agi ngeComment]

menarik semua nie gan

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Jangan lupa ada emo Kaskus diatas CommentBox Ini. Langsung dicoba gan ? Entar ane kasih cendol dah.

Protected by Copyscape Web Plagiarism Software
English French German Spain Italian DutchRussian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified